Siap Jadi Ibu, Dua Artis yang Latihan Melahirkan Normal, Suami Siaga Mendampingi

Siap Jadi Ibu, Dua Artis yang Latihan Melahirkan Normal, Suami Siaga Mendampingi

Sebentar lagi dua artis Ria Ricis dan Roro Fitria akan segera menjadi ibu. Saat ini kehamilan keduanya sudah memasuki trimester ketiga. Artinya Ricis dan Roro akan melahirkan . Nampaknya Ricis dan Roro sudah berencana untuk melahirkan anak pertama mereka dengan melahirkan normal.

Jelang persalinan yang tak lama lagi, baik Ricis dan Roro sudah melakukan sejumlah persiapan. Mulai dari menyiapkan mental hingga trik saat melahirkan nanti. Ada yang langsung latihan di ranjang rumah sakit, ada juga yang meminta bantuan doula atau orang yang mendampingi nanti saat proses persalinan. Seperti apa keseruan keduanya latihan melahirkan?

Siap Jadi Ibu, Dua Artis yang Latihan Melahirkan Normal, Suami Siaga Mendampingi (YouTube Ricis Official)

1.    Ria Ricis

Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan sebentar lagi akan menjadi orangtua. Memang belum diketahui jenis kelamin anak pertama mereka nanti. Namun banyak warganet dan penggemar pasangan ini, anak mereka nanti akan memiliki paras yang menawan, karena punya orangtua berwajah cantik dan tampan.

Ricis pun melakukan latihan melahirkan langsung di kamar rumah sakit. Selain mengajak Ryan, Ricis juga mengajak ibu dan kakak perempuannya yang juga seorang dokter. “Ini simulasi lahiran saja ya,” kata Ricis dilansir dari channel YouTube Ricis Official.

Ricis terlihat bingung ketika diminta untuk latihan mengejan. “Kalau sudah kontraksi jangan panik, ibu dan bapak juga jangan panik, ujar kakak Ricis. “Ayo tarik napas,” ujar kakak Ricis. Setelah latihan nampaknya Ricis dan suaminya sudah siap untuk menjalani proses persalinan.

Sejumlah warganet pun mendoakan Ricis agar bisa melahirkan dengan selamat dan bayinya lahir dengan sehat. “Masyaalah tabarakallah semoga kalian langgeng terus sampai kakek nenek, happy selalu, dilancarkan rezekinya trs, dimudahkan segala urusannya dan jaga kesehatan,sehat"icis,debay,dan abg makan yang sehat" tetap olahraga yg teratur biar badan fit baik buat otak dan pikiran jadi fresh,” tulis seorang warganet.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"