Adem Banget! Lihat Anji dan Sheila Marcia Hadiri Acara Sekolah Leticia

Adem Banget! Lihat Anji dan Sheila Marcia Hadiri Acara Sekolah Leticia

Anak Anji dan Sheila Marcia yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph baru saja lulus SD. Anji dan Sheila Marcia kompak menghadiri momen perpisahan di sekolah. Leticia diketahui bersekolah di Bali setelah Sheila Marcia pindah ke pulau dewata beberapa tahun yang lalu.

Kebersamaan Anji dan Sheila Marcia terlihat jelas dalam video yang diunggah mantan vokalis DRIVE tersebut. Anji datang ke Bali dari Jakarta khusus untuk menghadiri acara penting Leticia. “Anak wedokku lulus SD,” tulis Anji dalam video itu. Bahkan ia bercanda dengan Sheila Marcia dan suami Sheila Marcia Dmust Akira.

Pada acara sekolah itu, Leticia secara khusus tampil menari bersama teman-temannya. Sebelum putrinya naik ke panggung, Anji memberikan semangat kepada Leticia. Leticia tumbuh menjadi anak yang cantik. Anji memberikan pujian. “Ih cantiknya,” kata Anji pada sang putri.

Anji dan Sheila Marcia Hadiri Acara Sekolah Anak (Instagram @duniamanji)

Meski hanya beberapa jam berada di Bali, kedatangannya ke Bali di acara sekolah Leticia tentu membuat putrinya sangat senang. Apalagi penampilan Leticia di atas panggung juga mendapatkan atensi dari Anji. “Jatuh cinta sama DIA. Walau hanya beberapa jam, senang sekali bisa bertemu,” tulisnya.

Anji dan Sheila Marcia memang bukan pasangan. Tetapi sempat jalani hubungan, keduanya dikaruniai putri cantik, Leticia yang lahir pada tahun 2010 lalu. Anji pun tetap bertanggung jawab membesarkan Leticia walaupun Sheila Marcia yang mengasuh Leticia.

Di berbagai kesempatan Anji sering bertemu Sheila Marcia dengan Leticia dan keluarga baru mereka. Misalnya ketika Sheila Marcia mengajak suami dan keempat anaknya bertemu dengan Anji  di Semarang, Jawa Tengah 2021 lalu. Ini merupakan momen pertama Anji bertemu dengan Leticia setelah penyanyi dan YouTuber itu selesai jalani rehabilitasi kasus narkoba beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"