Shandy Aulia Kembali ke Pelukan Suami, Ungkap Alasan Tidak Jadi Gugat Cerai di Pengadilan

Shandy Aulia Kembali ke Pelukan Suami, Ungkap Alasan Tidak Jadi Gugat Cerai di Pengadilan

Shandy Aulia  dan David Herbowo sempat dikabarkan akan berpisah. Kabar mereka pisah rumah hingga salah satu melayangkan gugatan cerai lambat laun hilang ditelan waktu. Pelan namun pasti rumah tangga Shandy dan David pelan-pelan mulai membaik. 

Belum lama ini saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram, ibu satu anak ini mengungkapkan alasan dirinya kembali ke pelukan David. “Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?,” tanya seorang warganet. 

Shandy pun memberikan tanggapan. Sepertinya pemain film  Eifel I’m in Love ini kembali mengenang janji pernikahan dengan David dalam pernikahan pada 12 Desember 2011 silam. Dalam pernikahan kristiani ada anggapan jika semua yang dipersatukan Tukan tidak boleh diceraikan manusia.

Shandy Aulia Sempat Digosipkan Cerai (Instagram @shandyaulia)

“Hidup itu singkat, kalau tidak takut akan Tuhan lalu harus takut dengan siapa lagi? Saya menyadari hidup saya ini bukan milik saya, tapi milik Tuhan. Kapanpun Tuhan bisa minta saya untuk kembali,” tulis Shandy.

Saat dihantam kabar rumah tangganya karam, Shandy seperti takut saling memantik ego besar dengan sang suami. Rasa amarah coba diredam dengan mengambil keputusan dengan jernih. “Saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan, saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia,” seru Shandy.

Selain melakukan diskusi dengan suami, saat melewati masa sulit dalam pernikahan, Shandy memutuskan untuk menyepi dan berdoa untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Bisa jadi ia mendapatkan ketenangan dan akhirnya memutuskan untuk kembali bersama David.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"