Paranormal Ini Sudah Meramalkan Rumah Tangga Shandy Aulia Bermasalah

Paranormal Ini Sudah Meramalkan Rumah Tangga Shandy Aulia Bermasalah

Shandy Aulia  dan David Herbowo diterpa kabar kurang sedap terkait rumah tangga mereka. 10 tahun menikah dan sudah dikaruniai buah hati, Shandy dan David disebut-sebut akan mengakhiri perjalanan cinta mereka 

Semua bermula dari Instagram Shandy ketika sudah tak menuliskan kata “ A Wife”. Bintang film “ Eifel Im’In Love” ini juga sudah tak lagi memamerkan foto kebersamaannya dengan dengan David di Instagram. 

Siapa sangka pada 2017 silam, paranormal Mbah Mijan sempat meramalkan soal nasib rumah tangga Shandy dan David. Mbah Mijan pada cuitan di Twitter menyebut jika potensi cerai Shandy dan David cukup besar.

Ramalan Mbah Mijan Soal Shandy Aulia (Insertlive)

“ Menanggapi curhatan Shandy Aulia di medsos, potensi cerai tinggi tapi semoga tidak terjadi, pertahankan sekuat mungkin ya sodaraku Shandy,” kata paranormal berambut gondrong ini.

Banyak warganet pun kembali mengaitkan cuitan Mbah Mijan dengan kondisi rumah tangga saat ini. Benarkah Shandy akan menggugat cerai suaminya? Mengingat gugatan cerai sampai saat ini belum masuk ke Pengadilan Negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"