Shandy Aulia Dianggap Terlalu Sensitif Oleh Netizen, Begini Pembelaannya

Shandy Aulia Dianggap Terlalu Sensitif Oleh Netizen, Begini Pembelaannya

Shandy Aulia dicap sebagai artis yang baperan atau sensitif pada komentar netizen. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Shandy geram karena salah seorang netizen menyebut putri Shandy kurang gizi karena terlihat dari bentuk rambutnya.

Hal itu membuat Shandy memberikan somasi kepada perempuan tersebut. Bahkan Shandy dibantu oleh pengacara Hotman Paris yang serius membantunya. Konon gara-gara peristiwa tersebut membuat netizen jadi khawatir.

Seorang netizen dengan beraninya mengungkapkan isi hatinya kepada Shandy. Dia khawatir jika memberikan komentar bisa membuat Shandy marah. "Kak aku takut komen, soalnya kakak sensitif banget,"kata warganet dilansir dari Insertlive.

Shandy Aulia (Pikiran Rakyat)

Shandy pun langsung memberikan tanggapan soal dugaan dirinya baperan pada komentar warganet. " Masa? Salah orang kamu. Justru saya tipe yang santai selama dalam batas kewajaran. Kalau sudah kurang ajar beda cerita ya,"ujar Shandy memberikan pembelaan.

Shandy mengatakan dirinya tidak mau mendengarkan komentar negatif dari para warganet yang justru membuatnya memikirkan hal itu dan membuatnya jadi sakit .

 "Kalau saya tipe sensitif, hari ini saya sudah tidak di sini karena sudah terkena mental health. Tapi bersyukur banget karena rasa bahagia saya berlimpah, semua komentar negatif tidak pernah dapat merusak kedamaian hidup saya dan keluarga kecil saya," jelas Shandy.

Shandy Aulia (Kapanlagi.com)

Pada 2019 lalu, Shandy juga pernah berurusan dengan warganet ketika dirinya diduga dihina oleh seorang perempuan bernama Yasmine Mercy yang berdomisili di Jawa Timur.  Yasmine sendiri sempat meminta maaf kepada Shandy dan menyesal melakukan perbuatannya.

Yasmine pada pengakuannya mengaku menyesal telah melakukan dugaan penghinaan kepada Shandy. "Saya benar  tidak ada tujuan apa pun, karena memang saya tidak ada hubungan apa pun dengan Mbak Shandy. Tidak ada rasa benci juga, iseng saja," ungkapnya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, dilansir dari Liputan6.com.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"