Mirip Shandy Aulia, Putri Anne Ungkap Isi DM Warganet yang Diduga Hina Keluarganya

Mirip Shandy Aulia, Putri Anne  Ungkap Isi DM Warganet yang Diduga Hina Keluarganya

Shandy Aulia baru-baru kesal lantaran buah hatinya diduga mendapatkan hinaan dari seorang netizen. Shandy memang tidak membawa masalah tersebut ke proses hukum, namun dia meminta orang tersebut untuk berhenti untuk melakukan hal tersebut. 

Apa yang dialami Shandy,ternyata sering dialami oleh istri Arya Saloka, Putri Anne. Dilansir dari Instagram Story, perempuan cantik ini menceritakan posisinya sebagai ibu dan suami artis, membuat netizen diduga menghina Putri di sosial media.

"Setelah lihat IG nya @shandyaulia kemarin, gue jugapribadi heran sama ibu2 yang ada aja waktunya buat DM sekeda rbilang gue jelek lah, suami gua selingkuh lah, ngatain segala kebon binatang keluar lah," tulis Anne.

Putri Anne (Instagram @putriannesaloka)

Menurut Anne yang dia perhatikan netizen yang diduga menghina dirinya di Instagram memiliki usia yang sama dengannya atau lebih tua darinya."Bahkan ada yang seumur  nyokap dan mertua gue,"seru Anne.

Anne  terkejut dengan sikap beberapa orang itu yang memiliki waktu untuk mengirimkan pesan bernada negatif kepada Anne. "Kok gue nggak ada waktu untuk kayak gitu ya, hebat lho kalian, ngiri aku tuh,"tulis Anne.

Putri Anne (Instagram @putriannesaloka)

Sejak suami Anne berperan menjadi Aldebaran di Ikatan Cinta, Anne memang sering mendapatkan komentar dari netizen. Yang terbaru saat Arya  masih menggunakan cincin kawin sebagai properti sinetron Ikatan Cinta ketika berada di rumah.

Anne mengatakan dirinya tidak masalah bila suaminya masih menggunakan cincin kawin tersebut, karena ia bersyukur Arya adalah sosok aktor yang profesional, meski sudah pulang bekerja tetap menggunakan properti syuting.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"