Setiap Hari Zaskia Sungkar Minta Cerai Irwansyah di Awal Pernikahan

Setiap Hari Zaskia Sungkar Minta Cerai Irwansyah di Awal Pernikahan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang dikenal sebagai pasangan yang romantis sejak menikah pada 15 Januari 2011. Namun siapa sangka saat awal-awal mereka jadi suami istri, keduanya sering mengalami pertengkaran hebat yang membuat rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Dikutip dari Kompas.com, saking frustasinya sering bertengkar membuat kakak Shireen Sungkar ini  meminta cerai pada Irwansyah.

"Setiap hari ngajak cerai sama gue, parah,"ujar Irwnsyah. Ternyata fase terberat rumah tangga mereka terjadi pada 3 tahun pertama pernikahan.

Kala itu Zaskia masih berusia 21 tahun saat menikah dengan Irwansyah. Sepertinya kondisi mental Zaskia masih belum stabil saat hadapi masalah rumah tangga. 

Zaskia - Irwansyah (Hot Liputan6.com)

Irwansyah yang usianya lebih dewasa 6 tahun dari Zaskia lebih sabar dan bisa mengendalikan emosi saat bertengkar. "Itu penyesuaian parah sih, sampai kayak lu pulang enggak? Lu pulang kita bahas soal cerai, cepetan buruan,"ujar Irwansyah menirukan ucapan Zaskia kala itu.

Zaskia mengaku banyak merasa tidak cocok dengan Irwansyah. "Enggak cocoknya pas awal menikah, sampai tiga tahun pertama pernikahan itu penyesuaian panjang banget,"terang ibu satu anak ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"