Setelah Suami Ditahan Polisi Atas Kasus KDRT, Intan Nabila Kini Sudah Aman Bersama Keluarga

Setelah Suami Ditahan Polisi Atas Kasus KDRT, Intan Nabila Kini Sudah Aman Bersama Keluarga

Selebgram Cut Intan Nabila sedang menjadi perbincangan usai menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri. Namun kini, kndisi Cut Intan Nabila sudah aman bersama keluarga. Hal ini dikonfirmasi oleh teman terdekatnya, Elysa Sandria yang sejak awal mengikuti kasus yang dialami oleh Intan.

Elysa mengabarkan melalui Instagram Story-nya pada Selasa (13/8). "Intan saat ini sudah di tempat yang sangat aman, didampingi orang yang tepat dan keluarga," tulisnya. Melalui unggahannya, Elysa juga menegaskan bahwa ia akan selalu memberikan support dan mengawal kasus Intan saat ini.

"Kami semua hanya mengawal dan mendampingi. Kami tidak punya hak untuk memberikan statement di luar itu," ujar Elsya.

Cut Intan Nabila (via instagram)

Menurutnya, saat ini Intan masih perlu banyak waktu untuk menyembuhkan luka batin dan fisiknya.

"Selanjutnya dia masih memerlukan waktu untuk dirinya dan anak-anaknya. Jadi mari kita selalu doakan agar segera pulih luka batin dan luka fisiknya," tulisnya.

Untung saja, suami Intan, Armor Toreador sudah ditangkap oleh pihak kepolisian ketika berada di sebuah hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8).

"Alhamdulillah pelaku sudah ditangkap dan diproses. Mari kita kawal sebaik-baiknya agar pelaku mendapatkan keadilan dan jera," kata Elsya, menutup unggahannya.

Sebelumnya, Intan Nabila sempat mengunggah video yang memperlihatkan aksi KDRT di akun Instagram-nya. Video itu memperlihatkan ketika Intan dan suaminya cekcok dan berujung pada tindakan kekerasan.

Intan tampak dipukul hingga tersungkur, sedangkan anaknya yang baru lahir sempat terkena tendangan dari pelaku.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"