Seperti yang Dialami Jimmy Gideon dan Mbah Minto, Seseorang yang Jatuh di Kamar Mandi Langsung Meninggal Dunia?

Seperti yang Dialami Jimmy Gideon dan Mbah Minto, Seseorang yang Jatuh di Kamar Mandi Langsung Meninggal Dunia?

Dalam hitungan hari dua publik figur terkenal di Indonesia yakni Jimmy Gideon  dan Mbah Minto  meninggal dunia. Keduanya meninggal dunia setelah jatuh di kamar mandi. Lantas seberapa bahaya jatuh di kamar mandi ? Benarkah bisa langsung menghilangkan nyawa seseorang?

Jimmy meninggal dunia pada Minggu (26/12). Komedian ini meninggal setelah jatuh di kamar mandi rumah. Jimmy memang memiliki penyakit bawaan seperti diabetes. Berat badannya menyusut karena diabetes yang diidapnya sejak lama.

Lain lagi dengan Mbah Minto. YouTuber asal Klaten, Jawa Tengah ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (22/12). Mbah Minto sempat terjatuh di kamar mandi sebelum dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi. Namun nyawanya tak bisa tertolong beberapa hari pasca operasi.

Jimmy Gideon dan Mbah Minto Meninggal Usai Jatuh di Kamar Mandi (SINDOnews)

Dilansir dari Halodoc, jatuh di kamar mandi sangat berbahaya. Biasanya orang jatuh di kamar mandi karena desain dari ruangan atau peralatan yang berada di kamar mandi misalnya bagian lantai yang licin, hingga orang tersebut bisa terjatuh.

Saat terjatuh bagian kepala orang itu bisa saja langsung menghantam benda keras dan tajam di dalam kamar mandi, semisal bak mandi, tembok kamar mandi, hingga closet. 

Semisal bagian tubuh seperti kaki atau tangan terbentur bagian kamar mandi saat jatuh mungkin akan alami keseleo atau memar. Namn jika bagian kepala yang terbentur, tentu itu sangat membahayakan karena bisa memicu pendarahan otak dan seseorang jadi tak sadarkan diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"