Mbah Minto dalam Kenangan, Lihat Lagi 5 Aksi Kocak “Si Mbok” Saat Buat Konten YouTube

Mbah Minto dalam Kenangan, Lihat Lagi 5 Aksi Kocak “Si Mbok” Saat Buat Konten YouTube

Mbah Minto  meninggal dunia pada Rabu (22/12) malam dan jenazahnya sudah dimakamkan pada Kamis (23/12). YouTuber yang sering muncul di channel YouTube Ucup Klaten ini menghembuskan nafas terakhir karena alami gangguan kesehatan.

Menurut salah seorang cucu Mbah Minto, sang nenek sempat jatuh di kamar mandi beberapa hari sebelum wafat. Saat dibawa ke rumah sakit ternyata ia mengalami tumor otak sampai menjalani operasi.

Sayangnya pasca operasi, wanita berusia 85 tahun itu akhirnya pergi untuk selama-lamanya. Banyak kenangan yang tentu selalu diingat warganet dengan sosok Mbah Minto. Berikut ada 5 aksi kocak Mbah Minto di channel YouTube Ucup Klaten yang bisa mengobati rasa sedih usai Mbah Minto meninggal dunia.

Mbah Minto di Channel YouTube Ucup Klaten

1. Mbah Minto Minta THR

Adegan Mbah Minto minta tunjangan hari raya atau THR kepada anaknya jelang Lebaran masih membekas sampai sekarang. Kala itu Mbah  Minto melarang putranya untuk mudik ke kampung karena sedang ada virus COVID-19 yang melanda Indonesia. Meski melarang anaknya mudik, tapi Mbah Minto tetap minta jatah THR dong ke anaknya. Bisa aja ya si Mbah!

2. Mbah Minto Pakai Sepatu Roda

Meski usianya sudah lanjut usia, penampilan Mbah Minto dalam setiap video selalu berbeda dan nyentrik. Misalnya ketika ia menggunakan sepatu roda ketika sedang duduk di kursi teras rumah. Memang ia tak berjalan dengan sepatu roda itu, ia hanya duduk namun memakai kursi roda dan mengayunkan kedua kakinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"