Seorang Peramal Memprediksi Lady Nayoan Balikan dengan Rendy Kjaerett

Seorang Peramal Memprediksi Lady Nayoan Balikan dengan Rendy Kjaerett

Denny Darko, baru saja memberikan kabar mengejutkan soal terawangannya mengenai hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. 

Pria yang biasa dikenal sebagai peramal itu mengatakan jika saat proses perceraian, Lady sempat menemui seorang pendeta. Sang pendeta lalu memberikan saran kepada Lady Nayoan untuk rujuk.

"Kalau pendetanya pasti akan menyarankan untuk tetap bersama ya, apalagi dalam Nasrani itu sebenarnya perceraian itu tidak dibolehkan," kata Denny Darko dikutip dari video di YouTube.

Lady Nayoan (instagram.com)

Denny Darko juga mengatakan jika Lady Nayoan memiliki emosi yang menggebu-gebu untuk berpisah lantaran sangat sakit hati usai diselingkuhi.

"Tapi yang saya lihat di sini memang ada sebuah emosi yang muncul saat kemudian Lady ini menyampaikan keinginannya untuk bercerai dan melakukan gugatan," ungkapnya lagi.

"Adanya perasaan membara, menggebu-gebu sehingga dia perlu untuk menyampaikan dan terus kemudian melayangkan gugatan perceraian tersebut. Ini merupakan sesuatu yang wajar mengingat nggak cuma sekali," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"