Nasib Hubungan Thariq dan Aaliyah Massaid Dibongkar Ahli Tarot Ini

Nasib Hubungan Thariq dan Aaliyah Massaid Dibongkar Ahli Tarot Ini

Ahli tarot Denny Darko mencoba melihat hubungan Thariq Halillintar dengan Aaliyah Massaid. Melansir kanal YouTube Denny Darko, Denny melihat bahwa Thariq nampaknya belum sepenuh hati mendekati Aaliyah. Sementara Aaliyah membuka hati untuk Thariq. Apa penyebabnya?

“Thariq belum bisa moveon dari mantan pacarnya (Fuji),” tegas Denny. Denny melihat kedekatan Thariq dan Aaliyah sejauh ini masih berteman biasa dan menjadikan sebuah konten di sosial media yang dapat perhatian warganet. “Mungkin kebutuhan konten daripada cinta,” tambah Denny.

Namun saat acara Tujuh Bulanan kehamilan Aurel Hermansyah belum lama ini, Aaliyah dan Reza Artamevia datang secara khusus dan bertemu langsung dengan keluarga Thariq, Gen Halilintar. Bahkan Aaliyah sempat berbincang dengan Lenggogeni Faruk ibu Thariq. Warganet menduga Aaliyah sudah diterima oleh Gen Halilintar.

Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Wolipop)

Jika Aaliyah Massaid saja sudah dikenalkan kepada keluarga Thariq Halilintar, dulu saat Fuji jadi pacar Thariq, sama sekali belum sekali dipertemukan dengan keluarga. Diduga Gen Halilintar menerima Aaliyah karena berasal dari keluarga artis. Ayahnya mendiang Adjie Massaid adalah artis dan politikus terkenal. Ibunya, Reza Artamevia panyanyi terkenal.

“Kalau saya melihat mungkin bibit, bebet, bobot Aaliyah berbeda dibanding Fuji. Kalau keluarga Fuji biasa, yang jadi artis kakak iparnya. Paling tidak mereka (Gen Halilintar) tahu asal-usul Aaliyah,” tandas Denny.

Sejauh ini Thariq dan Aaliyah berteman baik meskipun masing-masing orangtua kedua pihak sudah beri lampu hijau. Tidak ada yang tahu masa depan mereka. “Kalau memang serius pasti ceweknya diminta berhijab, itu sudah pasti serius,” ujar Denny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"