Sempat Viral, Nissa Sabyan Angkat Bicara Soal Istilah Gelay

Sempat Viral, Nissa Sabyan Angkat Bicara Soal Istilah Gelay

walau hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait kabar perselingkuhan, namun Nissa Sabyan dan Ayus saat ini sudah mulai aktif muncul di media sosial dan televisi. Baru-baru ini, Nissa juga sempat memberikan komentar pada istilah 'gelay' yang sempat viral.

Istilah ini memang jadi perbincangan banyak orang saat ramai beredar kabar bahwa Nissa adalah orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Banyak orang yang menerka-nerka artinya, dan menyimpulkan bahwa kata itu merujuk pada kata 'geli'.

Nissa Sabyan (InsertLive)

Setelah melihat meme-meme dan video yang viral, Nissa pun memberikan penjelasan. Bukan 'geli' seperti yang diduga banyak orang, maksud dari istilah 'gelay' adalah 'enggak like' alias tidak suka. Karena pengucapannya dengan nada manja, maka kata-kata itu jadi terdengar seperti 'gelay'.

"Nggak like. Nggak suka, nggak like," ungkap Nissa Sabyan saat hadir di acara Insert Story di Studio Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Adapun kata-kata itu diucapkannya untuk bercanda saja saat bersama dengan teman-temannya. Selama ini, Nissa memang dikenal sebagai pribadi yang manja di antara orang-orang dekat sehingga hal itu bukan sesuatu yang aneh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"