Sempat Ramai Dihujat, Denise Chariesta Mendadak Dipuji Usai Ungkap Keinginan Mualaf, Minta Bantuan Ini Pada Netizen

Sempat Ramai Dihujat, Denise Chariesta Mendadak Dipuji Usai Ungkap Keinginan Mualaf, Minta Bantuan Ini Pada Netizen

Denise Chariesta  selama ini terkenal dengan kontroversinya. Pengusaha florist ini pernah dihujat karena bergaya sombong dan merendahkan orang lain serta berseteru dengan sejumlah artis. Terbaru, Denise jadi sasaran kemarahan karena menuduh adik ipar Vanessa Angel, Fuji sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Tapi kini, mendadak Denise Chariesta dibanjiri pujian. Hal ini setelah Denise mengungkapkan keinginan menjadi mualaf. Wanita 28 tahun ini mengaku ingin pindah agama dari Kristen ke Islam. Pengakuan ini diungkap Denise Chariesta dalam video TikTok miliknya.

Dalam postingannya, perempuan yang punya gaya bicara cadel ini mencoba untuk memakai hijab. Denise Chariesta pun meminta netizen untuk membimbingnya untuk menggunakan hijab dengan baik dan benar. Denise merasa bahwa saat ini merupakan waktu yang paling tepat untuknya pindah agama.

Foto: Denise Chariesta (TikTok)

“Guys gua mau pamer. Tahun ini gue mau berusaha untuk pindah agama, didoain moga-moga cocok ya guys ya,” terang Denise Chariesta dalam videonya yang dikutip pada Rabu, 13 April 2022.

“Gue mau minta tolong ajarin gua untuk pakai hijab yang bener. Karena gue benar-benar enggak bisa dan di keluarga gue enggak ada yang satu pun Muslim. Gua ngerasa kayaknya udah deh gua pindah deh, kalian setuju gak kalau gua pindah?,” sambungnya.

Sambil terus berusaha memakai hijab pink miliknya, penyanyi yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini juga menyebut bahwa orang-orang disekitarnya tidak ada yang bisa mengajarinya mengenakan hijab. Pasalnya, kebanyakan dari mereka berasal dari kalangan non-Muslim.

“Sekarang lagi belajar cara memakai hijab yang bener. Gue enggak ada basic, gue enggak bisa nanya ke teman-teman karena teman-teman gue tuh jarang yang Muslim. Jadi gue mau mencoba untuk belajar sendiri,” ungkap Denise.

Di akhir videonya, Denise Chariesta tidak hanya meminta dikirimkan tutorial memakai hijab. Dia juga ingin mengetahui cara untuk pindah agama. Denise mengaku ingin mencoba dan berharap mendapat ketenangan dalam ajaran agama Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"