Denise Chariesta Bagikan Curhatan Pilu Usai Lahirkan Anak Tanpa Suami, Singgung Kegagalan

Denise Chariesta Bagikan Curhatan Pilu Usai Lahirkan Anak Tanpa Suami, Singgung Kegagalan

Denise Chariesta telah resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 11 November 2023. Menjadi ibu baru, Denise pun tak kuasa menahan rasa bahagianya. Dia pun terus membagikan momen kelahiran bayinya di media sosial.

Salah satu unggahannya di Instagram, Denise Chariesta membagikan video berupa rangkuman perjalanannya sebelum masuk ke ruang operasi, saat proses persalinan sampai akhirnya, sang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang disapa Baby DC itu lahir ke dunia.

Mengiringi unggahannya, Denise mengucapkan selamat datang pada putranya. Wanita yang dikenal sebagai pengusaha bunga itu juga mengaku masih tidak percaya kini dirinya sudah memiliki anak. Denise Chariesta merasa seperti mimpi.

"11.11 Pukul 11:11. Selamat datang di dunia baby boy. Pertemuan pertama dengan baby DC. Mimpi atau nyata? Rasanya belum bisa dipercaya kalau tangisan babynya benar-benar nyata. Semua masih seperti mimpi," tulis Denise Chariesta.

Ungkapan Bahagia Denise Chariesta Usai Melahirkan (Instagram)

Tak hanya itu, Denise juga sempat membagikan unggahan berisi curhatan hatinya. Dalam video lainnya, Denise Chariesta memamerkan potret imut nan lucu dari sang buah hati. Dari bagian pipi dan jari-jari mungil tampak anak Denise begitu menggemaskan.

Mengiringi unggahannya, Denise Chariesta meninggalkan tulisan pilu berupa pesan untuk putranya. Denise menyinggung meskipun dirinya gagal menjadi seorang wanita, namun dirinya berjanji akan berusaha menjadi ibu yang baik.

"Aku pernah jadi wanita yang gagal, tapi sejak kamu lahir mama janji mama akan selalu berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik untuk @babydenisechariesta," curhat Denise Chariesta di bagian caption postingannya pada Minggu, 12 November itu.

Melihat unggahan itu, Denise yang biasanya dicibir kini justru mendapat banyak dukungan dan doa. Banyak netizen memuji Denise Chariesta sebagai sosok yang kuat karena bisa melewati proses kehamilan seorang diri tanpa suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"