Waduh! Bantah Sebut Fuji Pelakor Setelah Diancam Somasi H. Faisal, Netizen Serang Denise Chariesta Dengan Bukti Video

Waduh! Bantah Sebut Fuji Pelakor Setelah Diancam Somasi H. Faisal, Netizen Serang Denise Chariesta Dengan Bukti Video

H. Faisal  tampaknya sudah tidak dapat menahan amarahnya pada pihak-pihak yang mengusik keluarganya, terutama sang anak, Fujianti Utami Putri atau Fuji . Melalui kuasa hukumnya, ayah mertua Vanessa Angel ini mengaku akan melayangkan somasi terbuka pada pihak yang membuat citra keluarganya buruk dengan hal yang tak benar.

“Saya mau buat somasi terbuka yang membuat konten menyakitkan anak Pak Haji Faisal, termasuk Kak Fuji,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum H. Faisal yang disampaikan usai siding hak asuh Gala dikutip dari YouTube, Populer Seleb, Jumat, 11 Maret 2022.

Foto: Keluarga H. Faisal (YouTube/Seleb Oncam News)

“Kesabarannya sudah hampir berapa bulan, sabar. Enggak ada yang klarifikasi, minta maaf. Akhirnya kesabaran Faisal udah cukup, dan dia setelah mengobrol sama oma. Mau enggak mau kita menjalani laporan. Ada yang membuat konten, yang mengatakan klien kami Fuji adalah pelakor,” sambungnya.

Pernyataan ini langsung ramai dikaitkan dengan Denise Chariesta . Meski pihak H. Faisal tidak pernah menyebut nama siapapun, tapi Denise sudah menanggapi rumor yang beredar itu. Dia mengaku tidak takut dengan pelaporan tersebut. Denise pun membantah dirinya pernah mencibir Fuji hingga meminta bukti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"