Sempat Nangis-Nangis Lapor Polisi, Kini Lesti Kejora Tampak Mesra dengan Rizky Billar di Hadapan Wartawan

Sempat Nangis-Nangis Lapor Polisi, Kini Lesti Kejora Tampak Mesra dengan Rizky Billar di Hadapan Wartawan

Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora dengan sang suami, Rizky Billar, akhirnya berujung damai. Mereka kini tampak baik-baik saja.

Pihak Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan juga sudah menghentikan kasus Rizky Billar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Irwandy Idrus di Jakarta, dilansir dari Antara pada Selasa 18 Oktober 2022.

"Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora," ujar Irwandy.

Lesti Kejora akhirnya berdamai dengan suami, sempat tampil mesra di depan awak media (suara.com)

Irwandy menjelaskan jika keduanya sudah memenuhi syarat yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga Lesti.

"Syarat materil dan formil yang diatur dalam Perpol Nomor 8 Tahun 2021 terkait Restorative Justice sudah dipenuhi dan alhamdulillah telah dinyatakan selesai," jelasnya.

Selain itu, Lesti juga tampak memaafkan sang suami dan meyakini jika hal tersebut tak terulang kembali.

"Ini pembelajaran bagi kami berdua kedepannya. Mohon maaf untuk masyarakat atas musibah atas keluarga saya mohon doanya," ungkap Lesti Kejora dilansir dari laman Suara.com pada 19 Oktober 2022.

Menurutnya, suaminya sudah berjanji tidak akan lagi-lagi melakukan kekerasan terhadapnya. Dirinya juga sudah membuat perjanjian tertulis sekaligus orang tuanya yang diakui sudah memaafkan.

Walau begitu, Lesti Kejora secara mengejutkan memberikan keterangan kepada awak media bahwa ia sudah mencabut laporan KDRT yang dialaminya. Bahkan saat diwawancara oleh banyak wartawan, Lesti tampak kembali mesra dengan Rizky Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"