Semakin Panas Soal Pebinor, Berikut 5 Fakta Kapten Vincent dan Istri

Semakin Panas Soal Pebinor, Berikut 5 Fakta Kapten Vincent dan Istri

Nama Vincent Raditya tentu sudah familiar buat kamu yang suka nonton YouTube. Yup, doi emang seorang YouTuber yang juga berprofesi sebagai pilot. Namanya jadi tambah terkenal terutama ketika peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya beberapa waktu lalu.

Belakangan, nama Kapten Vincent sedang jadi sorotan. Bukan karena konten yang ia buat di YouTube, melainkan karena isu tak sedap dari rumah tangganya. Baik Kapten Vincent maupun sang istri sama-sama membagikan cela pasangan mereka di akun sosial media masing-masing.

Kapten Vincent mengaku bahwa sang istrinya menjadi korban seorang Pebinor alias Perebut Bini Orang. Sementara sang istri, Novita Condro tak terima dituduh selingkuh, ia membagikan bukti percakapannya dengan Kapten Vincent yang berisi maki-makian dan marah-marah. Di tangkapan layar tersebut, tampak bahwa Kapten Vincent kerap memperlakukan sang istri dengan kasar.

Tapi, apa sebenarnya yang terjadi di antara mereka? Yuk, simak 5 fakta tentang prahara rumah tangga suami istri ini!

1. Kapten Vincent menyebutkan memiliki 50 video bukti perselingkuhan Novita dengan pria brondong dan mengungkap saat istrinya masuk mobil si pebinor.

Postingan kapten Vincent soal Pebinor (intipseleb.com)

2. Novita mengaku sering mendapatkan perlakukan kasar dari Kapten Vincent, ia juga menunukkan bukti berupa alat kontrasepsi milik kapten Vincent.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"