Seluk-beluk Layangan Putus, Web Series yang Mengangkat Kisah Perselingkuhan, Menyayat Hati Penonton

Seluk-beluk Layangan Putus, Web Series yang Mengangkat Kisah Perselingkuhan, Menyayat Hati Penonton

Web series  berjudul Layangan Putus  saat ini menjadi salah satu tayangan yang digemari penonton Indonesia di aplikasi WeTv. Web series ini mengangkat kisah tentang perselingkuhan yang dikemas apik dan terkesan tidak murahan.

Kisah ini bermula dari kehidupan Kinan dan Aris. Kinan yang diperankan Putri marino dan Aris oleh Reza Rahadian adalah potret keluarga bahagia yang menginspirasi. Keharmonisan keluarga ini tergores saat Kinan hamil anak kedua.

Perselingkuhan adalah masalah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Kinan curiga suaminya selingkuh dengan seorang wanita cantik bernama Miranda. Sementara Aris pun merasa Kinan waktunya lebih banyak bersama tiga sahabatnya, termasuk Andre, seorang laki-laki mapan yang dicurigai menyimpan hati pada Kinan. Berikut ini fakta-fakta tentang Layangan Putus.

Adegan di Web Series Layangan Putus (Logo)

1. Diangkat dari Kisah Nyata

Tak banyak wanita yang mau membongkar aib rumah tangganya. Namun hal itu terjadi pada seorang istri yang suaminya selingkuh dengan wanita lain. Curhat wanita tersebut viral di Facebook. Kemudian seorang penulis Mommy ASF menerbitkan novel dengan judul Layangan Putus, terinspirasi dari kisah istri tersakiti tersebut.

2. Ceritanya Dekat dengan Keseharian

Seperti sudah disinggung di atas tadi jika perselingkuhan adalah masalah yang lekat dalam keseharian manusia. Manoj Punjabi dalam jumpa pers beberapa waktu lalu mengatakan ia berusaha mengangkat kisah perselingkuhan yang berbeda dengan cerita perselingkuhan lainnya.

“Ceritanya cukup realistis, kami ingin menonjolkan sisi modern dan universal, nggak lagi soal religi, memang targetnya semoga web series ini bisa tembus internasional,” harap Produser dari rumah produksi MD Pictures ini.

3. Totalitas Reza Rahadian

Sebagai seorang aktor yang mengoleksi banyak piala penghargaan film, Reza sepertinya sangat totalitas dan memerankan peran sebagai Aris. Bahkan karena memerankan karakter sebagai pria yang selingkuh meski sudah punya keluarga, Reza sadar akan memantik banyak kontroversi termasuk dari penonton yang benci dengannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"