Selebgram Plus Size yang Dibilang Mirip Kim Kardashian Ini Sering Kena Body Shaming

Selebgram Plus Size yang Dibilang Mirip Kim Kardashian Ini Sering Kena Body Shaming

Seorang selebgram plus size ini memiliki wajah dan penampilan yang persis banget dengan Kim Kardashian. Hal tersebut juga banyak diakui oleh para followersnya di Instagram. Sayangnya, meskipun dibilang mirip dengan Kim Kardashian, wanita yang dikenal dengan  nama Sammy Krieger tersebut malah sering mendapatkan perlakuan body shaming.

Wanita yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat ini populer di media sosial berkat penampilannya yang mirip Kim Kardashian. Saat ini ia memiliki 3,3 juta followers di Instagram dan banyak yang memuji penampilannya yang persis dengan sang ratu ‘realityshow’ tersebut.

Sammy Krieger, selebgram plus size yang disebut mirip Kim Kardashian (thestatesman.com)

Ada pujian, namun ada pula hinaan yang masih sering diterima oleh wanita berusia 28 tahun itu. Karena memiliki tubuh plus size, ia kerap dibully gemuk.

"Orang membenciku karena aku mirik Kim Kardashian. Orang melakukan body shaming terhadapku dan memanggilku Kim gemuk," ucap Sammy, seperti dikutip dari Daily Star.

Begitu pun dengan kisah cintanya yang sempat kandas karena figur tubuhnya. Sammy mengatakan kalo pria yang tertarik dengannya hanya karena ia populer, bukan karena benar-benar menyukainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"