Selebgram Nur Utami Umrah Sebelum Ditangkap Polisi, Pergi Pakai Duit Haram?

Selebgram Nur Utami Umrah Sebelum Ditangkap Polisi, Pergi Pakai Duit Haram?

Nur Utami adalah selebgram asal Makassar, Sulawesi Selatan yang ditangkap polisi beberapa waktu lalu. Diduga Nur tersangkut kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Suami Nur adalah pria yang merupakan tangan kanan gembong narkoba, Fredy Pratama. Banyak uang hasil bisnis narkoba yang diduga digunakan oleh Nur.

Miris memang karena sebelum ditangkap, Nur baru saja menjalani umrah di tanah suci. Kini ia mendekam di tahanan Bareskrim Mabes Polri. Status Nur tentu sudah menjadi tersangka. Artinya Nur dan suaminya yang bernisial S sama-sama mendekam di penjara karena terkait bisnis narkoba.

Melansir dari Instagram @nurutami.s, wanita berkulit putih ini sempat mengunggah beberapa foto saat melakukan umrah. Nur melakukan umrah bersama keluarga dan kerabatnya. Ia nampak mendatangi tempat ibadah seperti Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Haram di Mekah.

Selebgram Nur Utami Saat Umrah (Instagram @nurutami.s)

Tak hanya mendatangi tempat ibadah saja, Nur Utami juga menyempatkan diri mengunjungi beberapa spot di Madinah dan Mekah bersama rombongannya. Penampilannya terlihat mewah dan glamour mengenakan baju gamis, tas branded, plus kacamata hitam. 

Tentunya penampilan Nur saat umrah mendatangkan reaksi dari warganet di kolom komentar. Banyak yang menyayangkan Nur melakukan ibadah diduga menggunakan uang haram yang didapatkan dari bisnis narkoba. 

“Bagaimana hukumnya klo uang panas dipakai untuk beribadah seperti umroh?? serius nanya!!,” tulis seorang warganet. “Doanya di Ijabah "Tunjukkan saya Jalan yang Lurus" , ucapNya dalam hati. Allah Maha Pengasih. Tak ada yang lain , selain diri-Mu....selamat menggapai pintu surga dibalik jeruji besi,” tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"