Selamat, Nathalie Holscher Positif Hamil di Tengah Kabar Perceraian

Selamat, Nathalie Holscher Positif Hamil di Tengah Kabar Perceraian

Belum habis kehebohan soal isu perceraian Nathalie Holscher dan Sule, pasangan ini hadir membawa kabar baru. Bukan berita buruk, melainkan sebuah pengumuman bahwa Nathalie kini sedang hamil anak pertama.

Berita gembira ini terungkap lewat postingan di akun YouTube milik Sule dan Nathalie, Sunnah Official, pada Kamis (22/4). Video dibuka dengan momen melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram @ferdinan_sule)

Siapa sangka, hasilnya ternyata garis dua, yang berarti Nathalie positif hamil anak pertama. Sesaat kemudian, video tersebut menampilkan momen sang mantan DJ sedang melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan.

Nathalie pun menangis haru saat melakukan pemeriksaan tersebut. Kemudian dokter yang memeriksa Nathalie mengungkapkan hal positif dan menyatakan bahwa kondisi kandungan sangat baik dan tak ada masalah berarti.

Tentu saja postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan Nathalie, terutama karena sebelumnya dia sempat mengalami keguguran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"