Selamat, Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Selamat, Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Menikah

Setelah beberapa bulan berjibaku dengan persiapan pernikahan, akhirnya Ifan Seventeen dan Citra Monica sampai pada hari bahagia. Pasangan ini telah resmi menjadi suami istri setelah mengucapkan ijab kabul pada hari ini, Sabtu (29/5).

Pernikahan dilaksanakan pada siang hari ini di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat. Adapun Kepala KUA Grogol Petamburan M Lubis hadir sebagai pihak yang menikahkan pasangan tersebut. Citra pun sempat mengatakan bahwa ayahnya telah bertaukil kepada Lubis agar menikahkan dirinya dengan Ifan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah (Paragram)

"Bapak Mister Lubis selaku aparat KUA Grogol Petamburan saya bertalqin kepada bapak untuk menikahkan dan mengawinkan diri saya kepada calon suami saya, pilihan saya sendiri Riefan Fajarsyah bin Abdul Muis,” kata Citra.

“Saya ikhlas saya ridho, bapak saya telah bertaukil kepada bapak untuk menikahkan diri saya kepada calon saya dengan mas kawin,” tambah Citra Monica.

Setelahnya, acara ijab kabul pun dimulai. Walau merupakan pernikahan yang ketiga kali, namun dia tampak tegang melantunkan kata-kata tersebut. Meski demikian, semua berjalan lancar dan pernikahannya sah dalam satu tarikan napas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"