Selain Sienna, Sederet Anak Artis yang Sejak Kecil Sudah Berhijab

Selain Sienna, Sederet Anak Artis yang Sejak Kecil Sudah Berhijab

Sienna anak Marshanda dan Ben Kasyafani memutuskan pakai hijab dalam usia 11 tahun. Selain Sienna ada beberapa anak artis lain yang sejak kecil sudah mengenakan hijab. Penampilan anak-anak artis itu bikin adem. Selain Sienna, siapa anak artis yang pakai hijab?

Oki Setiana Dewi

Anak artis yang pakai hijab sejak kecil adalah Oki Setiana Dewi. Oki diketahui memiliki anak perempuan bernama Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah. Keduanya sejak kecil sudah dikenakan hijab. Bahkan saat kedua putrinya masih bayi, Oki sudah mengenakan hijab.

Oki menyebut hijab sangat berguna karena menghangatkan tubuh bayi. Namun dia tidak memaksakan agar putrinya terus-terusan pakai hijab. Jika anaknya merasa tidak nyaman karena gerah, Oki mengizinkan hijab anaknya dilepas. Oki dan suami sudah mengajarkan kepada putrinya betapa pentingnya memakai hijab untuk menutup aurat.

Anak Artis yang Sejak Kecil Sudah Pakai Hijab (Tribun Solo)

Zaskia Adya Mecca

Anak artis yang pakai hijab sejak kecil berikutnya adalah anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Sebagai ibu yang memakai hijab, Zaskia tidak juga meminta atau mengarahkan putrinya pakai hijab sejak kecil, namun jika anak-anaknya sudah tertarik memakai hijab tentu Zaskia akan membimbingnya.

Kana Sybilla anak sulung Zaskia sudah memakai hijab sejak usia 6 tahun. Sementara anak keduanya, Kala Madali Bramantyo juga meniru jejak sang kakak memakai hijab sejak usia 8 tahun. Meskipun awal-awal mereka tidak konsisten memakai hijab.

Irfan Hakim

Irfan Hakim juga memiliki anak yang memakai hijab. Anak pertamanya Aisha sudah pakai hijab sejak usia 14 tahun. Kemudian disusul anak kedua dan ketiga atau kembar Rakana dan Raina yang sama-sama pakai hijab. Bahkan si kembar memutuskan untuk masuk pesantren belum lama ini.

Mereka memilih melanjutkan pendidikan SMP di pesantren. Ternyata sejak lama, Rakana dan Raina sudah ingin menimba ilmu di pesantren. Sebagai orangtua, tentu Irfan memberikan semangat dan doa kepada putrinya-putrinya. Irfan sempat mengantar si kembar ke pesantren dan harus tinggal terpisah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"