OMG! 4 Artis yang Lepas Hijab Setelah Cerai, Ada yang Langsung Pindah Agama

OMG! 4 Artis yang Lepas Hijab Setelah Cerai, Ada yang Langsung Pindah Agama

Sejumlah artis lepas hijab setelah cerai ternyata jumlahnya tidak sedikit. Permasalahan rumah tangga membuat para artis ini lepas hijab. Mereka tidak khawatir dengan komentar negatif publik terkait hal tersebut. Bahkan sampai ada yang setelah lepas hijab langsung pindah agama meninggalkan agama Islam. 

Nathalie Holscher

Artis pertama yang melepas hijab setelah cerai adalah Nathalie Holscher. Mantan istri Sule ini baru saja melepas hijab dan menunjukan penampilan barunya. Keputusan Nathalie lepas hijab diduga ada kaitannya dengan perjalanan rumah tangganya dengan Sule yang sudah berakhir.

Apakah Nathalie frustasi dan akhirnya melepas hijab? Memang Nathalie belum memberikan keterangan resmi alasan lepas hijab. Namun lewat unggahan di sosial media saat ia membaca buku ‘Wanita Paling Bahagia’ bisa jadi sekarang ini Nathalie berusaha bahagia walaupun sudah melepas hijab.

Jauh sebelum ia melepas hijab, Nathalie bahkan memutuskan untuk mualaf. Tahun 2020 Nathalie mualaf dengan bantuan Sule yang saat itu masih jadi pacarnya. Nathalie kemudian menikah dengan Sule beberapa bulan setelah mualaf.

Artis Lepas Hijab Setelah Cerai (Kapanlagi.com)

Salmafina Sunan

Artis lepas hijab setelah cerai berikutnya adalah Salmafina Sunan. Salmafina adalah putri pengacara Sunan Kalijaga. Ia sempat menikah dengan Taqy Malik saat usianya masih sangat muda. Namun pernikahan itu berlangsung dalam waktu singkat. Tak lama setelah cerai Salmafina akhirnya melepas hijabnya.

Bahkan yang mengagetkan Salmafina juga menjadi murtad atau meninggalkan Islam dan memeluk agama Kristen Protestan pada tahun 2019. Keputusan itu sempat membuat orangtuanya kaget dan Salmafina pergi dari rumah. Namun hubungannya dengan keluarga semakin hari semakin baik-baik saja sampai sekarang.

Marshanda

Ada Marshanda yang merupakan artis lepas hijab setelah cerai. Marshanda memakai hijab selama beberapa tahun. Namun pada tahun 2014 saat rumah tangganya terguncang dengan Ben Kasyafani, Chacha sapaan Marshanda langsung melepas hijabnya.

Ia pun percaya diri dengan penampilan barunya. Bahkan sesekali tampil seksi dan menunjukkan bentuk tubuhnya. Sudah pasti aksi Chacha menjadi bulan-bulanan netizen yang menanggapi nyinyir penampilannya sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"