Sedihnya Via Vallen Dituding Tak Lagi Perawan karena Hal Ini

Sedihnya Via Vallen Dituding Tak Lagi Perawan karena Hal Ini

Pedangdut Via Vallen sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram beberapa waktu lalu. Perempuan asal Jawa Timur ini geram lantaran dituding warganet sudah tak perawan. Tudingan itu berdasarkan pada bentuk tubuh Via yang  dibilang menggemuk.

"Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik dan yang jadi korban mereka yang bertubuh gendut dianggap sudah gak perawan bahkan sudah punya anak," tulis Via di Instagram Story dikutip dari Grid.

Sebagai korban body shaming tentu membuat Via menjadi sedih. Dia mengingatkan kepada semua orang agar tidak  melontarkan penghinaan atau komentar negatif terkait bentuk fisik seseorang hingga menduga-duga orang itu tidak perawan hingga sudah memiliki anak.

Via Vallen (Instagram @viavallen)

Tidak semua orang bisa menerima hal tersebut bila dibilang tak perawan hingga sudah memiliki anak. "Hal itu  tidak pantas karena orang lain tidak tahu tentang keadaan perempuan yang dibilang gemuk itu,"tambah Via.

Ibu Via, Rosida pun sudah mengetahui soal kabar putrinya dibilang tak perawan dan sudah menjadi seorang ibu. Ia menegaskan bahwa tudingan itu tidak benar. Rosida sangat kecewa dengan tuduhan keji tersebut.Sebagai ibu, Rosida memberikan kekuatan kepada Via



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"