Via Vallen dan 5 Artis yang Bermasalah dengan ART

Via Vallen dan 5 Artis yang Bermasalah dengan ART

Asisten rumah tangga atau ART bekerja membantu artis melakukan pekerjaan di rumah. Namun bagaimana jika beberapa artis yang bermasalah dengan ART di rumah, termasuk Via Vallen. Pengalaman memperkerjakan ART yang tidak bekerja dengan baik adalah sesuatu yang menjengkelkan.

Via belum lama ini menceritakan pengalaman dirinya memperkerjakan seorang ART. Dalam sesi tanya jawab dengan warganet di Instagram, Via mengaku saat ini dirinya tidak memakai jasa ART karena punya pengalaman tidak baik. 

“Di rumah aku ga pake jasa ART kak. Inget ga dulu aku pernah share pengalaman punya ART yg nyolong, tapi akhirnya ga aku penjarain??? Nah setelahnya ternyata rata rata ART yg di rumah aku pada banyak yg nyolong,” kata Via.

Ternyata ART yang bekerja di rumah Via diduga mencuri beberapa barang mewah mulai dari perhiasan, baju baru yang belum pernah dipakai sampai sepatu branded hingga seserahan lamaran pun ikut digondol maling. Via mengatakan ART yang diduga mencuri barang di rumahnya berani mematikan CCTV. Selain Via, ini dia 5 artis yang bermasalah dengan ART.

Via Vallen dan 5 Artis yang Bermasalah dengan ART (KRSUMSEL)

Nindy Ayunda

Seperti Via Vallen, artis yang bermasalah dengan ART adalah Nindy Ayunda. Artis yang disebut jadi “musuh” Nikita Mirzani ini pernah berkasus dengan ART di rumahnya. Nindy bahkan melaporkan ART tersebut ke pihak berwajib karena dugaan kekerasan yang dilakukan kepada anak Nindy. Si ART berani memukul anak Nindy. Bukti yang ia miliki dalam rekaman CCTV masih ada sampai sekarang.

Dara Arafah

Dara Arafah adalah selebgram yang beberapa bulan lalu menjadi korban pencurian yang diduga dilakukan oleh ART. ART tersebut dengan berani mencuri isi brankas milik sang majikan yang didalamnya terdapat banyak harta yang jika ditotal mencapai ratusan juta rupiah. Kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Dewi Perssik

Pedangdut yang baru saja dilamar sosok pilot ini pernah geram lantaran ART di rumah membuat masalah. ART diduga mencuri dan menyebarkan gosip muerahan bahwa Dewi Perssik suka berlaku tidak baik kepada si ART, hingga dugaan fitnah tidak memberikan nafkah kepada ART. Tentu hal itu tidak benar dan dibantah Depe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"