Sebelum Meninggal, Begini Pesan Ameer Azzikra Kepada Sang Istri

Sebelum Meninggal, Begini Pesan Ameer Azzikra Kepada Sang Istri

Kepada istri tercinta, Nadzira Shafa, almarhum Ameer Azzikra sempat mengungkapkan harapannya jika ia meninggal lebih dulu. Hal ini sempat ia utarakan melalui akun YouTube-nya ketika membahas soal kematian.

Seperti yang diketahui, putra kedua dari almarhum Ustadz Arifin Ilham baru saja meninggal pada Senin (29/11) kemarin. Ameer meninggalkan istrinya yang baru saja dinikahi 5 bulan lalu. Hingga saat ini, masih belum diketahui jelas apa penyakit yang dideritanya sampai membuatnya kritis dan meninggal dunia.

Melalui akun YouTubenya, Ameer mengatakan bahwa cintanya tak akan pernah mati jika meninggal dan ia berharap kebaikannya akan tetap dikenang. Nadzira pun mengamini ucapan suaminya itu. 

Pesan Ameer Azzikra kepada Nadzira Shafa sebelum meninggal dunia (via instagram.com)

"Mungkin kita meninggal tapi cinta kita tidak akan mati..," ungkap Ameer Azzikra sekitar 3 bulan yang lalu.

“Abang tuh pengin kalau abang meninggal nggak dilupain ama orang. Orang inget abang, inget adek," tambah Ameer Azzikra kepada Nadzira Shafa.

Ia juga mengatakan bahwa cita-citanya saat meninggal ialah orang-orang bisa merasakan kehilangan karena teringat kebaikannya. Baginya itu adalah tanda dari orang yang khusnul khotimah. 

“Tanda-tanda khusnul khotimah tuh begitu, ketika dia meninggal yang tersebar kebaikan-kebaikannya dan keburukan-keburukannya orang lupa," terang Ameer Azzikra.

Ameer menikahi Nadzira pada 10 Juni 2021. Pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Az-Zikra, Bogor, Jawa Barat. Ameer dan Nadira diketahui sudah menjalani taaruf selama 3 bulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"