Sebelum Menikah, Artis Ini Minta Calon Istrinya Lakukan Tes Keperawanan

Sebelum Menikah, Artis Ini Minta Calon Istrinya Lakukan Tes Keperawanan

Lutfi Agizal  sempat meminta Nadya Indry yang kala itu masih jadi calon istrinya untuk melakukan tes keperawanan .Memang saat hubungan mereka sudah sangat serius, Lutfi dan Nadya berusaha saling terbuka.

Keterbukaan mereka salah satunya membahas tentang sejauh apa tentang masa lalu mereka saat sedang jalani pacaran. Nadya mengaku kepada Lutfi jika ia tak pernah melakukan hal negatif dengan mantan pacarnya.

Dilansir dari YouTube Orami Entertainment, Lutfi sempat tidak percaya dengan pengakuan Nadya, sehingga ia meminta Nadya untuk membuktikannya denan melakukan tes keperawanan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry (Suara.com)

“Aku nggak pernah ngapa-ngapain, sebatas cuma pegangan tangan, karena aku mau ke tahap pernikahan, aku cek dia mau terbuka nggak hal kayak gini<’ ceplos Lutfi.

Bak gayung bersambut, Nadya pun menerima tantangan Lutfi. Ia melakukan tes keperawanan dan dugaan jika ia sudah tak lagi perawanan terjawab sudah. Hasil jika sosok Nadya masih perawan, Lutfi semakin luluh dan ingin menikahinya sebagai istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"