YouTuber Ini Bilang "Anjay" Hingga 100 Ribu Kali Sebagai Respons Pelarangan Kata Tersebut, Lutfi Agizal Menangis?

YouTuber Ini Bilang "Anjay" Hingga 100 Ribu Kali Sebagai Respons Pelarangan Kata Tersebut, Lutfi Agizal Menangis?

Pemain sinetron Lutfi Agizal kini menjadi sorotan publik. Semua ini hanya karena pengaduan kata "anjay" ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) yang dilakukannya. 

Hal itu ditanggapi serius oleh Komnas PA hingga membuat edaran agar publik menghentikan menggunakan istilah "anjay".

Lutfi Agizal bahkan sempat mengundang psikolog haya untuk membahas kata "anjay" agar lebih terperinci. Akhirnya, pacar anak pedangdut Iis Dahlia, Juwita Salshadilla itu menjadi kontroversi. Banyak netizen yang menggeruduknya dengan kritik pedas!

Lutfi Agizal (suara.com)

Salah satu kritik yang paling menarik perhatian netizen adalah dari seorang youtuber. Youtuber dengan kanal YUPS! itu mengunggah video dirinya mengucapkan kata "anjay" hingga 100 ribu kali!

Aksi ini dilakukan youtuber itu sebagai responsnya terhadap pelarangan kata tersebut. Apalagi setelah munculnya edaran larangan penggunaan kata "anjay" oleh Komnas PA.

Dalam deskripsi di videonya, youtuber itu mengaku diberi tantangan oleh youtuber lain bernama Rezky Cahya. "Rezky Cahya yang me-request challenge dengan mengusul 30 menit bilang anjay, tapi gua buat lebih greget," tulisnya.

Di awal video, cowok itu memberikan alasan kenapa dia harus bilang "anjay" sampe 100 ribu kali. Cowok itu bilang karena 100 ribu "anjay" adalah responsnya kepada Lutfi Agizal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"