Sarah Azhari Ayu Azhari Sempat Dikabarkan Saling Tak Acuh, Ternyata Faktanya Begini

Sarah Azhari Ayu Azhari Sempat Dikabarkan Saling Tak Acuh, Ternyata Faktanya Begini

Sarah Azhari Ayu Azhari adalah dua saudara yang kerap menjadi sorotan publik. Banyak sekali anggapan bahwa mereka tidak memiliki hubungan yang baik. Memangnya benar? Begini loh ulasannya.

Sarah Azhari Ayu Azhari merupakan dua saudara yang wajahnya bagai pinang dibelah dua. Keluarga gen Azhari memang seringkali menjadi sorotan media, mulai dari karier sampai kehidupan pribadinya. Tak hanya Sarah Azhari Ayu Azhari, ada juga saudara perempuan mereka bernama Rahma Azhari yang juga terkenal karena sosoknya yang cantik.

Mereka sejak tahun 90-an sudah menggeluti dunia hiburan. Meskipun saat ini udah jarang muncul di media, namun kehidupan mereka tetaplah menjadi sorotan media. 

Bahkan, sampai-sampai sempat dikabarkan jika hubungan Sarah Azhari Ayu Azhari mengalami keretakan dan terjadilah perang dingin.

Perang dingin antara Sarah Azhari Ayu Azhari, dua saudara perempuan itu, ditandai dengan sikap tak saling mengikuti di Instagram.

Sarah Azhari selalu terlihat cantik (Instagram @sazarita)

Kalo kita amati, jawaban dari Rahma Azhari seolah membenarkan kabar yang beredar di media, iya gak sih?

Sarah Azhari memang tinggal di negeri Paman Sam, namun pada bulan Januari 2019, doi sempat balik ke Indonesia. Anehnya lagi, rupanya Mbak Rahma sempat bertemu dengan Sarah dan Ayu di tempat yang berbeda.

Ayu Azhari mengunggah momen makan malam bersama Rahma dan keluarga, namun tak ada Sarah Azhari di momen bahagia tersebut.

Lalu di tempat berbeda, Sarah juga mengunggah momennya bersama Rahma, tanpa ada Ayu. Wahhh...semakin jelas nih, ada sesuatu di balik ini. 

Ya apapun itu, semoga Sarah Azhari Ayu Azhari segera akur kembali yaa. Biar netizen juga ngerasain kedamaian yang mereka tebar.

Ayu Azhari (Instagram @ayukhadijahazhari)

Seiring dengan semakin memanasnya berita yang beredar, Rahma Azhari pun mengungkap kejadian sebenarnya. 

Rahma Azhari yang membeberkan secara blak-blakan di program Rumpi Trans Tv. Berkat acara yang dibawakan oleh Feni Rose ini, rasa penasaran netizen terobati.

Seperti dilansir di Nova Grid.id, "Ayu sama Sarah itu sampai sekarng hubungan dingin, bahkan gak follow-an di Instagram?" tanya Feni Rose pada Mbak Rahma.

Rahma Azhari (Instagram @raazharita)

Kemudian, sambil tertawa, Rahma Azhari menjawab, "Enggak sih, baik-baik aja, tapi ya I don't know ya gitu lah namanya juga kakak beradik. Kadang berantem kadang baikan, jadi kalo di mention gimana-gimana tau-tau besok udah baikan."

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"