Sarah Azhari Mudik ke Indonesia, Cek 5 Kegiatan yang Dilakukannya

Sarah Azhari Mudik ke Indonesia, Cek 5 Kegiatan yang Dilakukannya

Sarah Azhari beberapa waktu lalu pulang ke Indonesia di penghujung tahun 2022 silam. Kepulangan Sarah sempat tertunda karena pandemi COVID-19 yang melanda dunia Selama berada di Indonesia apa saja kegiatan yang dilakukan oleh adik Ayu Azhari? Yuk disimak.

Syuting Program TV

Selama berada di Indonesia, Sarah muncul beberapa kali di layar kaca. Wanita cantik ini jadi bintang tamu program televisi, misalnya Pagi Pagi Ambyar TRANSTV, Brownis TRANSTV, dan Tonight Show NET TV. Banyak cerita yang dibagi Sarah selama jadi bintang tamu, termasuk kehidupannya di Amerika Serikat.

Sarah pun menolak tawaran syuting sinetron ketika berada di Indonesia. “Ada tawaran sih tapi saya pikir pikir dulu, kayaknya sementara ini untuk awal awal tahun ini gak mungkin, ada yang saya kerjakan di amerika, disini banyak sinetron tapi saya belum fokus, saya fokus untuk menyelesaikan sya sudah planning dan rencanakan di Amerika,” kata Sarah dalam wawancara dengan Paragram.

Sarah Azhari Pulang ke Indonesia (Popmama.com)

Jalan-jalan di Jakarta

Sarah Azhari menyempatkan waktu jalan-jalan ke beberapa tempat di Jakarta. Lama tak berada di Jakarta, Sarah kagum dengan perubahan dan pembangunan pesat yang ada di Jakarta. “Banyak banget hal baru di indonesia, pembangunan di Jakarta pesat, kok sudah ada ini sih, dan senangnya lihat banyak pohon-pohon hijau di Jakarta,” tutur Sarah.

Uniknya dia juga mulai lupa jalanan yang ada di Jakarta saat hendak menuju sebuah tempat. “Jadi terus terang saya kadang gak tahu ada di jalanan mana, dulu patokannya apa sudah ketutup jembatan lah, ini lah, sekarang jadi kayak harus ngelihatin satu-satu,” tambah Sarah. 

Wawancara dengan Media

Di tengah kesibukan berada di Jakarta, Sarah menyempatkan waktu untuk melakukan sesi wawancara dengan media, termasuk saat mendatangi kantor Paragram di Jakarta. Sarah nampak ramah menyapa tim Paragram, selain wawancara Sarah juga melakukan sesi foto dengan pose yang cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"