Punya Orangtua Terkenal, Isabel Azhari Ingin Jadi Sosok yang Mandiri

Punya Orangtua Terkenal, Isabel Azhari Ingin Jadi Sosok yang Mandiri

Isabel Azhari adalah anak pasangan Mike Tramp dan Ayu Azhari. Isabel saat ini mengikuti jejak orangtua menjadi artis. Mengawali karier dalam dunia modeling, remaja cantik berusia 18 tahun ini sudah melebarkan sayap menjadi pemain dan aktris. 

Saat ditemui Paragram di Jakarta pada Rabu 6 Maret 2024, Isabel mengaku sudah merilis single lagu berjudul Cinta Bukan Sekedar Kata-kata. “Mudah-mudahan bisa mengeluarkan mini album akhir tahun 2024,” harap Isabel yang saat wawancara didampingi oleh sang ibu.

Isabel mendapat masukan dari ayah dan ibunya ketika akan terjun ke dunia musik. Pencinta musik rock, pop, dan jazz ini senang karena diberikan kepercayaan oleh Mike dan Ayu untuk berkembang sembari memilih pilihan kariernya. Orangtuanya tidak mengarahkan, bakat Isabel muncul dan dia berusaha untuk melakukan apa yang dia mau.

Isabel Azhari (Taufik/Paragram)

“Orangtua tidak pernah memaksakan aku harus jadi penyanyi, ini kemauan aku sendiri, aku ingin membuat bangga orangtua,” jelas Isabel. Isabel tak hanya menyanyi dia juga pintar menulis lirik lagu. Sesekali setelah lirik lagu selesai, ia menunjukkan kepada ayah dan ibunya. 

Isabel memang ingin menjadi anak mandiri. Dia sepertinya mau keluar dari bayang-bayang orangtuanya yang memiliki nama besar dalam dunia musik dan akting. “Aku sering diskusi dengan mama dan papa, banyak mendapat ide dari dari mereka, mungkin saja bisa duet dengan papa,” harap Isabel.

Sebelumnya nama Isabel viral karena mendapat prestasi dalam perlombaan ajang pencarian bakat model. Punya modal wajah yang memesona membuat Isabel tertarik untuk menjadi seorang model. Ia pun ikut audisi ajang GADIS Sampul yang diselenggarakan sebuah media. Ajang pemilihan model ini memang sudah populer sejak tahun 1990-an dan mencetak banyak artis papan atas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"