Sudah Beranjak Remaja, Cantiknya Isabel Anak Ayu Azhari yang Sukses di Ajang Pemilihan Model

Sudah Beranjak Remaja, Cantiknya Isabel Anak Ayu Azhari yang Sukses di Ajang Pemilihan Model

Isabel Tramp adalah anak Ayu Azhari dan Mike Tramp. Isabel merupakan anak pertama Ayu dengan Mike. Dulu saat Isabel masih kecil, suka diajak Ayu dan kerap digendong. Wajah Isabel kecil menggemaskan. Tapi lama tak terlihat, kini Isabel sudah beranjak remaja. Usianya menginjak 18 tahun.

Isabel berwajah cantik. Kulitnya putih dan wajahnya campuran Indonesia dan Denmark. Punya modal wajah yang memesona membuat Isabel tertarik untuk menjadi seorang model. Ia pun ikut audisi ajang GADIS Sampul yang diselenggarakan sebuah media. Ajang pemilihan model ini memang sudah populer sejak tahun 1990-an dan mencetak banyak artis papan atas.

Melansir dari Instagram @isabel.azhari, ia terlihat sangat senang dengan pencapaian yang dimilikinya sukses di GADIS Sampul. “Alhamdulillah, what an experience. Terima kasih @gadismagz atas kesempatan luar biasa ini yang tak akan terlupakan,” tulis Isabel.

Anak Ayu Azhari (Instagram @isabel.azhari)

Selama mengikuti GADIS Sampul 2023 anak Ayu Azhari mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran. Pengalaman itu menjadi pengalaman yang tidak pernah dilupakannya. “Saya akan selalu berterima kasih dan bersyukur karena ini adalah pengalaman yang sangat unik dan tidak bisa didapatkan di tempat lain. Saya merasa sangat beruntung menjadi salah satu finalis yang bisa mendapatkan pengalaman ini,” tambahnya.

Prestasi Isabel lolos menjadi 20 besar dari 1.500 peserta sangat membanggakan. Apalagi tidak banyak model yang berhijab seperti Isabel. Tentu Isabel memiliki keunikan dan ciri khas dibandingkan finalis lainnya. “Sebagai seorang muslimah yang berhijab, saya ingin mengingatkan gadis-gadis yang berhijab untuk jangan pernah menyerah,” tulisnya menginspirasi.

Tak hanya menginspirasi soal kepribadian wanita berhijab, Isabel juga mendefinisikan arti kecantikan. Baginya kecantikan dan kekuatan sejati berasal dari dalam hati. “Di mana kita berani menjadi diri sendiri. Jangan pernah mengkompromi nilai-nilai kalian untuk apapun, stay true to yourself and be brave,” tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"