Santuy Saat Dicecar Soal Isu Cerai Arya Saloka Dan Putri Anne, Reaksi Amanda Manopo Tuai Pujian

Santuy Saat Dicecar Soal Isu Cerai Arya Saloka Dan Putri Anne, Reaksi Amanda Manopo Tuai Pujian

Nama Amanda Manopo masih terus dikait-kaitan dengan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Amanda sering dituduh sebagai orang ketiga dalam pernikahan pasangan tersebut yang berujung pada isu perceraian.

Diketahui, Amanda Manopo dan Arya Saloka pernah main sinetron bareng. Chemistry yang ditunjukkan Amanda dan Arya membuat publik baper. Amanda Manopo pun dituding sebagai pacar baru Arya Saloka.

Imbasnya, sempat beredar isu yang menyebut Arya Saloka dan Putri Anne sudah bercerai sejak 2021. Tudingan ini seakan diperkuat karena Arya dan Putri Anne sudah jarang terlihat bersama atau berbagi foto mesra berdua. 

Amanda Manopo Santai Dicecar Soal Arya Saloka (YouTube)

Meski demikian, baik Arya Saloka maupun Putri Anne tak pernah mengklarifikasi isu perpisahan mereka. Seiring dengan ini, Amanda Manopo lagi-lagi dicecar pertanyaan terkait Arya dan Putri Anne. Seperti yang terlihat di YouTube Official NIT NOT.

"Amanda selalu dihubungkan dengan Arya Saloka gimana Amanda?" ujar seorang wartawan. Mendengar itu, Amanda tampak hanya bisa tertawa dan keheranan dengan pertanyaan yang disodorkan kepadanya. 

"Apasih pertanyaan orang-orang ini ya," ujar Amanda Manopo sambil terus berjalan. Tapi alih-alih marah, Amanda malah balik menggoda para awak media. "Ya kan kalau enggak beritain saya nanti enggak makan kan takutnya," selorohnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"