Sambil Menangis, Tubagus Joddy Sampaikan Permintaan Ini Ke Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sambil Menangis, Tubagus Joddy Sampaikan Permintaan Ini Ke Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Proses persidangan terkait kasus kecelakaan maut yang dialami Vanessa Angel  dan suaminya, Bibi Ardiansyah  masih terus berjalan. Terdakwa Tubagus Joddy  yang tidak lain supir Vanessa dan Bibi mengaku lalai karena bermain ponsel saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Meski menjadi pesakitan, pria yang disapa Joddy ini menjalani persidangan dengan ikhlas. Dia bahkan menganggap hukuman yang dijalaninya saat ini untuk merubahnya lebih baik. Seiring dengan hal ini, Tubagus Joddy mengungkapkan permohonan maaf kepada keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Foto: Tubagus Joddy (YouTube/Cumicumi)

“Untuk semua pihak yang ditinggalkan, semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya. Saya juga memohon maaf sudah mengecewakan banyak orang dengan adanya kejadian ini,” kata Tubagus Joddy yang dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat, 4 Maret 2022.

Tidak hanya itu saja, Joddy juga mengungkapkan isi hatinya untuk putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang bernama Gala Sky . Sambil menangis, Tubagus Joddy menyampaikan permintaan maaf kepada Gala karena kejadian ini membuatnya harus kehilangan kedua orangtua yang disayanginya.

“Mohon maaf juga kepada Gala. Mohon maaf karena ulahku kamu kehilangan orang tuamu. Kamu kehilangan orang yang kamu paling sayang. Kamu kehilangan orang penting dalam hidup kamu, mohon maaf,” tandas Tubagus Jody dengan suara terisak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"