Saingi Raffi Ahmad, Ini Lho Sumber Kekayaan Jeje Govinda

Saingi Raffi Ahmad, Ini Lho Sumber Kekayaan Jeje Govinda

Adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda ternyata memiliki kekayaan yang tidak sedikit. Buktinya suami Syahnaz Sadiqah itu mampu membeli rumah yang cukup besar. Kekayaan Jeje Govinda pun terungkaap dari beberapa sumber kekayaannya yang dimiliki oleh pria dengan nama asli Ritchie Ismail.

Personel Govinda

Sumber kekayaan Jeje pertama dari band Govinda. Ayah dua anak ini diketahui sebagai pemain drum dari band pop tersebut. Gebukan-gebukan Jeje sebagai pemain drum memberikan nyawa untuk musik Govinda yang sempat mempopulerkan beberapa lagu dalam kancah musik Indonesia.

Sudah 14 tahun Jeje tergabung dengan Govinda. Band ini sempat melakukan kolaborasi dengan National Symphony Orchestra London. Tentu sebagai pemain band, Jeje mendapatkan honor setiap tampil off air dan on air bersama Govinda.

Sumber Kekayaan Jeje Govinda (InsertLive)

Produser

Jeje Govinda juga menjalani profesi sebagai produser sebuah perusahaan label rekaman My Music Record. Selain jadi produser, Jeje mendapat tanggung jawab sebagai A&R dengan tugas mencari penyanyi dan musisi untuk bergabung dengan My Music Record. Tentu Jeje dapat penghasilan dari perusahaan itu.

Digital Cordinator

Masih dalam bidang musik, Jeje sejak tahun 2015 juga bekerja di perusahaan PT Infinity Entertainment. Ia menjabat sebagai Digital Cordinator. Tentu ia juga mendapatkan income dari perusahaan itu tiap bulannya.

Pencipta Lagu

Selain cakap dalam membuat musik dan jadi produser, menantu Amy Qanita ini juga lihai dalam menciptakan lagu. Salah satu lagu Jeje yang sedang viral berjudul ‘Dibanding Dia’. Lagu itu dinyanyikan oleh Lyodra Ginting atau Lyodra Idol.

Banyak warganet menduga lagu ‘Dibanding Dia’ adalah curahan hati Jeje terhadap Syahnaz yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Liriknya pun puitis, tentang seorang yang lebih mencintai pasangannya dibandingkan sosok selingkuhan lain. “Sungguh aku lebih mencintaimu dibanding dia, Aku bakal buktikan perasaanku seutuhnya”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"