Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti Pasca 2 Kali Operasi, Ternyata Sudah 1 Minggu Keluhkan Sakit Kepala

Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti Pasca 2 Kali Operasi, Ternyata Sudah 1 Minggu Keluhkan Sakit Kepala

Indra Bekti sampai saat ini masih terbaring di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak. Diketahui, Indra dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di kamar mandi di tengah siaran radio pada Rabu, 28 Desember 2022.

Berdasarkan penuturan sang manager, Roy, saat siaran Indra Bekti sempat izin ke toilet tapi dia tidak kunjung kembali. Saat diperiksa, suami Aldilla Jelita itu sudah dalam keadaan pingsan. Indra pun segera dilarikan ke rumah sakit memakai ambulans.

Indra Bekti dikabarkan sudah menjalani dua kali operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Salah satu sahabat Indra Bekti yakni Fitri Tropica membagikan kondisi terkini presenter yang baru saja genap berusia 45 tahun itu pasca operasi. 

Keadaan Indra Bekti Di Rumah Sakit (Tribun Sumsel)

Lewat Instastory-nya, Fitri mengatakan operasi yang dijalani Indra Bekti berjalan lancar. Kini, Indra dalam masa pemulihan. Namun, presenter yang akrab disapa Fitrop itu tidak dapat memberikan penjelasan lebih detail dan hanya bisa mendoakan.

"Guys Alhamdulillah. Aku sudah pulang dr RS. Info terkini untuk operasi pertama berhasil lancar. Sekarang lanjut op ke 2 dan pemulihan. Aku ga bisa cerita detailnya karena medis banget. Yang jelas kita sama sama doakan semofa kak @indrabekti lekas pulik seperti sedia kala," tulis Fitri Tropica pada Rabu, 28 Desember 2022.

Keesokan harinya, Fitri kembali memberikan informasi tentang kondisi sahabatnya. Di mana, Indra Bekti belum sadarkan diri walaupun operasinya berjalan lancar. Meski begitu, kondisi Indra dinyatakan stabil dan ventilator sudah dicabut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"