SAH! Meski Tak Dapat Restu dari Ibu dan Malah Didoakan Terbelah, Indah Permatasari Akhirnya Menikah dengan Arie Kriting

SAH! Meski Tak Dapat Restu dari Ibu dan Malah Didoakan Terbelah, Indah Permatasari Akhirnya Menikah dengan Arie Kriting

Komika Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya menikah. Setelah beberapa tahun pacaran dan menjalani drama perseteruan dengan ibunda Indah Permatasari, pasangan ini akhirnya mengesahkan hubungan mereka secara hukum dan agama.

Di hari bahagianya, Arie Kriting sempat mencuit permintaan maaf di Twitternya karena tak bisa merayakan pernikahannya dengan orang-orang tersayang.

"Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami. Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua," tulis Arie Kriting di akun Twitternya.

Pernikahan dua sejoli ini memang digelar dengan tertutup yang hanya dihadiri sabahat dekat.

Akad nikah Arie Kriting dan Indah Permatasari (jurnalgaya.pikiran-rakyat.com)

# Postingan Arie Kriting dan Indah Permatasari Kompak

Layaknya pasangan berbahagia lainnya yang usai menikah. Indah dan Arie kompak memamerkan momen bahagia mereka di Instagram. 

Indah membagikan foto cincin kawin yang terpasang di jari manisnya, bersama dengan buku nikah di akun Instagramnya. Tak lupa ia menambahkan keterangan "Final" dan menautkan akun IG Arie Kriting.

# Masih Tak Dapat Restu dari Ibu Kandung Indah Permatasari

Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri, faktanya Arie dan Indah masih belum dapat restu dari ibunda Indah Permatasari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"