Begini Reaksi Wulan Guritno Saat Ditanya Soal Gugatannya ke Mantan Pacar

Begini Reaksi Wulan Guritno Saat Ditanya Soal Gugatannya ke Mantan Pacar

Wulan Guritno belum lama ini menggugat mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, lantaran Sabda belum membayar uang yang dipinjamkan Wulan Guritno saat merenovasi rumah.

Ketika ditanyakan soal gugatannya itu, Wulan sendiri belu mau menjelaskan lebih lanjut. Ia hanya mau membahas soal series yang sedang dibintanginya.

"Hem kalau itu nggak ya, soal series saja," kata Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Respon Wulan Guritno saat ditanya soal gugatannya kepada Sabda Ahessa (via detik)

Diketahui jika Wulan Guritno meminta Sabda untuk membayar talangan dana sebesar Rp 396 juta. Alasan dirinya membawa masalah ini ke pengadilan adalah karena Sabda yang tak jelas kapan mau melunasi pinjamannya itu. 

Menurut kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando, Sabda Ahessa ada keinginan membayar terkait talangan dana untuk renovasi rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akan tetapi, tidak ada kejelasan kapan akan diselesaikan.

"Jadi Wulan juga sudah coba (menagih). Intinya Sabda mau bayar mengembalikan dana talangan itu. Cuma sejak pertengahan 2023-lah ya kita coba tagih sampai dengan kemarin awal tahun nggak ada kejelasan soal penyelesaiannya. Mau nggak mau harus pakai upaya hukum. Itu saja sih sebenarnya," kata Ficky Fernando kepada detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (27/2/2024).

Sidang kedua kasus ini sudah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tidak hadir dalam sidang ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"