Rudy Salam Meninggal, Kenang Foto-foto Kakak Roy Marten Waktu Masih Muda

Rudy Salam Meninggal, Kenang Foto-foto Kakak Roy Marten Waktu Masih Muda

Kakak Roy Marten sekaligus paman Gading Marten, Rudy Salam meninggal dunia pada Jumat (18/11). Rudy Salam meninggal dalam usia 73 tahun. Rudy meninggalkan seorang istri, dua anak, dan lima orang cucu. Sebelum meninggal, Rudy menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta Timur. Namun tidak diketahui penyakit yang dideritanya.

Sebagai keponakan, Gading berduka dengan kepergian sang paman. Lewat unggahan di Instagram, mantan suami Gisella Anastasia ini menuliskan kalimat penuh rasa duka yang mendalam. “Rest In Peace om Rudy Salam. Kekallah kenangannya Tuhan kasihanilah,” tulis Gading dalam unggahannya.

Memang karir Rudy dalam dunia film tidak seperti adiknya. Rudy terakhir membintangi sinetron pada tahun 1990-an. Setelah itu sampai sekarang wajahnya sudah mulai menghilang dalam dunia akting dan hiburan yang sudah membesarkan namanya. 

Rudy Salam Meninggal, Kenang Foto-foto Kakak Roy Marten Waktu Masih Muda (Instagram @gadiiing)

Padahal akting Rudy bisa disejajarkan dengan Roy. Selain aktingnya yang mumpuni, Rudy juga memiliki wajah yang tampan. Foto-foto Rudy saat masih muda tersebar di dunia maya. Mulai saat ia berfoto sendiri dan berfoto bersama Roy adiknya. 

Yang paling diingat dari sosok Rudy saat masih muda adalah kumisnya. Rudy memiliki kumis yang dia pelihara sejak masih muda hingga tua. Berbeda dengan Roy yang tidak memanjangkan kumisnya seperti Rudy, meski Roy saat masih muda dulu juga pernah tampil dengan kumis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"