Duda Keren, 5 Wanita yang Digosipkan Jadi Pacar Gading Marten

Duda Keren, 5 Wanita yang Digosipkan Jadi Pacar Gading Marten

Setelah resmi cerai dengan Gisella Anastasia pada 2019 dan jadi duda keren, Gading Marten beberapa kali digosipkan pacaran dengan sejumlah wanita cantik. Bahkan baru-baru ini saja putra aktor Roy Marten itu dikabarkan menikah dengan artis cantik. Siapa saja sosok wanita yang disebut pernah dekat dengan ayah Gempi ini?

Luna Maya

Artis keturunan Bali – Austria yang juga mantan pacar Ariel NOAH baru-baru ini dikaitkan dengan sosok Gading. Luna dan Gading diberitakan menikah dan sampai membuat Gading pindah agama. Yang jelas pemberitaan itu tidak benar dan merupakan sebuah hoax. 

Luna dan Gading menanggapi santai kabar pernikahan mereka. Bahkan keduanya saling bercanda di sosial media. Sudah lama Gading dan Luna berteman karena sama-sama menjadi artis. Meskipun tidak sedikit warganet yang coba menjodohkan karena dianggap pasangan yang cocok ketika bersama.

Wanita yang Digosipkan Jadi Pacar Gading Marten

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia adalah mantan istri Gading Marten. Namun meski sudah bercerai tetapi hubungan mereka masih sangat dekat, terlebih sama-sama mengasuh putri semata wayang mereka. Gisel dan Gading beberapa kali liburan bersama anak mereka. Makanya gosip Gading dan Gisel akan rujuk sempat memanas.

Dalam wawancaranya dengan awak media beberapa waktu lalu, Gading menegaskan bahwa dirinya tidak akan menikahi Gisel untuk yang kedua kalinya. “Gisel sudah bahagia dengan pilihannya sekarang, kita harus hormati karena nggak mudah jadi pacar Gisel,” bilang Gading. Saat itu Gisel diketahui masih pacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Karen Nijsen

Karen Nijsen merupakan seorang model cantik yang dikabarkan pernah jadi pacar Gading. Foto Karen mencium Gading sempat viral. Sayangnya hubungan mereka kini sudah kandas. Terkait putusnya Gading dan Karen, semua berawal saat netizen menyadari bahwa keduanya sudah tak pernah lagi membagikan momen bersama. Selain itu, salah satu teman dekat juga memberikan pernyataan yang mendukung kabar perpisahan mereka.

Menurut penuturan Gibran Marten, adik Gading kala itu, dirinya juga tak tahu banyak soal Karen karena kakaknya belum pernah memperkenalkan pada keluarga. Selain itu, sepengetahuan Gibran, saat ini Gading sedang berstatus jomblo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"