Belajar dari Penyebab Kematian Rudy Salam, Bagaimana Depresi Bisa Membunuhmu Pelan-Pelan

Belajar dari Penyebab Kematian Rudy Salam, Bagaimana Depresi Bisa Membunuhmu Pelan-Pelan

Duka mendalam dirasakan oleh dunia hiburan Tanah Air atas berpulangnya Rudy Salam. Diketahui bahwa penyebab kematian Rudy Salam adalah vertigo yang mengganggu syaraf motoriknya. Kakak Roy Marten itu telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (18/11/2022) pagi. 

Awalnya kondisi Rudy memang tidak terlihat mengkhawatirkan. Namun pada Jumat pagi, kondisinya terlihat tidak biasa karena pandangan matanya benar-benar kosong. Keluarga berusaha membawanya ke rumah sakit, namun ternyata Rudy tidak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan.

Penyebab Kematian Rudy Salam (via Ngopi Bareng)

Menjelang akhir hayat, Rudy Salam diketahui memang memiliki masalah untuk bergerak. Karena sering mengalami vertigo, dia merasa lebih nyaman untuk berbaring saja. Parahnya, hal itu justru membuat ototnya kaku. Ditambah lagi, menurut pengakuan sang istri, Rudy Salam juga mengidap depresi selama tujuh tahun terakhir.

“Dia itu sebetulnya depresi sudah tujuh tahun. Sudah nggak bisa jalan, dia memang di rumah aja gitu. Kalau dibilang sakitnya apa ya nggak ada," ujar Marina Gardena, sang istri, saat ditemui awak  media pada Jumat (18/11/2022).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"