Road Manajer Lesti Kejora Beri Pesan Menyentuh, Netizen Minta Selalu Jaga Lesti

Road Manajer Lesti Kejora Beri Pesan Menyentuh, Netizen Minta Selalu Jaga Lesti

Lesti Kejora dalam menjalani aktivitas sering didampingi oleh sosok bernama Ariel atau yang dikenal dengan sebutan Ariel Lobster. Ariel merupakan road manager Lesti yang bertugas untuk mendampingi Lesti ketika istri Rizky Billar itu sedang melakukan pekerjaan, seperti menyanyi atau syuting program atau syuting iklan.

Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Billar kepada Lesti tentu membuat Ariel bersedih. Melansir dari Instagram @ariel_lobster, pria tersebut memberikan pesan menyentuh kepada Lesti. 

Dalam unggahannya, Ariel menunjukkan video berisi foto-foto kebersamaannya dengan Lesti. Ariel tak sungkan menggandeng Lesti ketika wanita asal Cianjur, Jawa Barat itu di lokasi pekerjaan sebagai bagian dari tugasnya untuk melindungi Lesti. “BISMILLAH tetap kuat anak baik,” tulis Ariel seraya memberikan pesan untuk Lesti.

Road Manajer Lesti Kejora Beri Pesan Menyentuh, Netizen Minta Selalu Melindungi Lesti (Instagram @ariel_lobster)

Banyak warganet pun meminta Ariel untuk tetap setia menjaga Lesti. “Bang ariel...jgn biarkan dde lesty kmbali kpda org yg telah menyia" kan ketulusan hatinya...aq tdak rela.. tlg jg dde,” tulis seorang warganet. 

“Bang titip dede selalu jaga dede ya bang ... semoga dede kuat dan sabar menghadapi semua ini .. dan semua masalahnya cepet selesai dgn baik 2 Aamiin Yra,” tulis warganet yang lainnya. Memang sosok Ariel sudah terkenal di kalangan penggemar Lesti sebagai sosok yang selalu mendampingi Lesti.

Sementara itu kesibukkan Ariel saat ini sepertinya sedang berkurang lantaran Lesti sedang fokus menghadapi kasus dugaan KDRT sang suami yang sudah memasuki tahap penyidikan di Polres Jakarta Selatan. Selain itu Lesti juga menjalani ibadah umrah di tanah suci, nampaknya Ariel tidak ikut bersama Lesti, sehingga Lesti belum mulai untuk bekerja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"