Rizky Billar dan Lesti Kejora Besok Lamaran, Intip Persiapan H-1 di Lokasi Acara

Rizky Billar dan Lesti Kejora Besok Lamaran, Intip Persiapan H-1  di Lokasi Acara

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan proses lamaran pada Minggu (13/6). Lokasi acara berlangsung di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Sehari sebelum acara berlangsung, persiapan mulai dilakukan.

Edu, seorang pria dari pihak dekorasi, mengatakan bahwa konsep dekorasi merupakan perpaduan antara modern dan adat. Bunga-bunga juga akan dimaksimalkan di setiap sudut lokasi dengan warna pink dan merah.

Dekorasi sendiri mengutamakan warna putih. "Tim dekorasi diberikan waktu 12 jam untuk mendekorasi lokasi acara yang berlangsung di outdoor," ujar Edu.

Suasana Lokasi Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube Paragram)

Sementara lokasi acara memang nampak sepi. Belum ada orang-orang baik pihak keluarga yang datang untuk mengecek lokasi lamaran Billar dan Lesti yang rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Lokasi Gedong Putih memang sering digunakan sebagai tempat untuk acara pernikahan atau formal lainnya dengan konsep outdoor. Gedong Putih berada di kawasan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Gedong Putih (YouTube Paragram)

Lokasi yang berada di dataran tinggi dan dekat dengan pegunungan membuat suasana udara di lokasi cukup sejuk dan dingin. Kemungkinan persiapan akan semakin terlihat pada malam hari, Sabtu (12/6).

Banyak undangan artis yang kabarnya akan datang  ke acara lamaran Billar dan Lesti. Termasuk penggemar mereka yang siap datang dan melihat dari kejauhan hari bahagia itu akhirnya tiba.

Jelang lamaran Billar dan Lesti mendapatkan hadiah istimewa dari pengusaha Basuki Surodjo yang menghadiahkan sebuah mobil untuk mereka berdua. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"