Rizky Billar Beli Mobil Ferrari? Harap Jangan Nyinyir!

Rizky Billar Beli Mobil Ferrari? Harap Jangan Nyinyir!

Rizky Billar dikabarkan punya tunggangan baru. Billar berfoto dengan sebuah mobil ferrari warna kuning di sebuah garasi rumah. Memang belum diketahui apakah mobil super cepat itu milik Billar.

Namun dari tulisan yang diunggahnya di Instagram, Billar sekedar ingin berpesan kepada banyak orang untuk tidak nyinyir dengan pencapaian yang sudah didapatkannya selama ini sebagai seorang artis.

Kamu terlalu sibuk nyinyiran orang lain, ketika orang yang kamu nyinyirin fokus mewujudkan mimpinya satu per satu,"tulis pria yang kini jadi kekasih Lesti Kejora. Mobilsport memang menjadi salah satu impian yang ingin diwujudkan oleh Billar.

Rizky Billar dengan Mobil Ferrari yang Diduga Miliknya (Instagram @rizkybillar)

Billar kemudian menjelaskan bahwa setiap orang harus memiliki impian untuk diwujudkan dengan perjuangan dan usaha kerja keras. "Ibaratnya orang lain sudah nyebrang pulau, kamu masih merangkak depan teras,"tambahnya.

Billar pun meminta semua orang untuk selalu bersyukur dengan apapun rezeki dan hasil pekerjaan yang sudah didapatkan selama ini. Bersyukur dan terus bersyukur sepertinya menjadi kunci kesuksesannya selain kerja keras.

Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Banyak netizen terpukau dengan kalimat bijaksana Billar. Termasuk Rey Mbayang, suami Dinda Hauw, perempuan yang disebut pernah dipacari Billar namun akhirnya menikah dengan Rey.  "Keep it up bro ku,"tulis Rey.

Jika benar sudah memiliki mobil sport mahal, pundi-pundi kekayaan Billar semakin bertambah. Sebelumnya Billar  memiliki rumah baru yang dibelinya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, yang ditaksir juga seharga miliaran.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"