Rintihan Hati Istri Doni Salmanan Berjuang Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Suami Tercinta

Rintihan Hati Istri Doni Salmanan Berjuang Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Suami Tercinta

Kasus Doni Salmanan masih terus berjalan. Crazy Rich Bandung itu sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan tindak pidana pencucian uang melalui aplikasi Quotex. Istri Doni Salmanan , Dinan Fajrina menyiapkan beberapa langkah untuk bisa meringankan masalah suaminya.

Salah satu yang dilakukan adalah mengajukan penangguhan penahanan. Dinan sudah menandatangani surat agar Doni bisa ditangguhkan penahanannya. Surat itu sudah dibawa kuasa hukum Doni dan disampaikan kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Wanita cantik itu pun rela menjadi jaminan agar Doni bisa keluar dari Rutan Bareskrim Mabes Polri sambil menjalani proses hukum. “Ditandatangani istrinya, istrinya yang bakal jadi penangguh,” ungkap salah satu kuasa hukum Doni, Ikbar Firdaus kepada awak media.

Istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina mengajukan penahanan untuk suaminya (Instagram @dinanfajrina)

Namun belum diketahui apakah penangguhan penahanan yang diajukan Dinan akan dengan mudah dikabulkan oleh penyidik. Mengingat kasus dan barang bukti dalam masalah Doni sangat besar, termasuk adanya harta benda yang akan disita oleh Polisi sebagai barang bukti dugaan kejahatan yang dilakukan Doni.

Sebagai istri memang Dinan belum sekali pun muncul ke hadapan publik untuk memberikan pernyataan dalam kasus Doni. Si cantik ini lebih memilih mengutarakan isi hatinya lewat unggahan di Instagram. Misalnya ketika ia memposting foto bersama Doni. Dalam pernyatannya, Dinan ingin setia bersama Doni meski masalah besar sedang menghadang mereka.

“Sampai jadi debu,” tulis Dinan sembari mematikan kolom komentarnya. Setelah kasus Doni jadi viral, Dinan cepat-cepat menonaktifkan kolom komentarnya dari serangan para warganet. “Aku akan berdiri di sampingmu, kita bisa melalui ini semua sayang, aku sangat mencintaimu,,” tulis Dinan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"