Ridho DA Segera Menikah, Terungkap Identitas Calon Istrinya

Ridho DA Segera Menikah, Terungkap Identitas Calon Istrinya

Ridho DA datang dengan kabar gembira. Ridho dalam waktu dekat akan melepas masa lajang dan menikahi seorang perempuan cantik. Ridho saat ini sedang menyiapkan berbagai hal untuk pernikahannya dengan wanita pilihannya.

Kepada sejumlah awak media, Ridho mengatakan bahwa akhir tahun nanti dia akan menikah. Namun soal tanggal dan lokasi pernikahan, Ridho masih enggan membocorkannya. "Mudah-mudahan akhir tahun insya allah, orangnya sudah ada,"katanya.

Ridho juga tak mau membocorkan nama calon istrinya namun dia hanya membuka sedikit ciri-ciri perempuan itu. "Yang jelas orangnya berkerudung,"ungkapnya sambil malu-malu.

Ridho DA (Merdeka.com)

Ridho menambahkan jika keluarganya dan keluarga calon istrinya sudah bertemu beberapa waktu lalu untuk membahas perihal pernikahan tersebut. Sepertinya pernikahan akan dihelat di Sumatera Utara, mengingat calon istrinya juga berasal dari sana.

"Kalau adat Medan gitu harus keluarga datang dulu perkenalan, setelah itu ada orbrolan selanjutnya,"ceplos Ridho yang pasti akan sedih karena pernikahannya tidak bisa disaksikan oleh ayahnya yang meninggal dunia beberapa bulan lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"