Rey Mbayang Tak Hadir di Lamaran Lesti dan Billar, Jaga Perasaan Dinda Hauw?

Rey Mbayang Tak Hadir di Lamaran Lesti dan Billar, Jaga Perasaan Dinda Hauw?

Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya selesai melangsungkan proses lamaran yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6). Banyak tamu sesama artis datang ke lokasi acara, namun tak terlihat Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Padahal Dinda disebut-sebut bakal jadi perempuan yang akan mendampingi Lesti di acara tersebut.

Banyak orang sempat mencari keberadaan Dinda yang tak menunjukan batang hidungnya. Termasuk dengan suami Dinda, Rey yang tak nampak. Bisa saja Rey datang mewakili Dinda ke acara lamaran tersebut, namun Rey memutuskan tetap berada di Jakarta menemani Dinda.

Dilansir dari Instagram Rey, ia mengungkapkan alasan kenapa tak hadir ke Bandung. "Maaf belum bisa hadir karena ini menyangkut kehamilan Dinda, doa kami menyertai kalian berdua," kata Rey di Instagram Story. Rey mewakili sang istri juga berharap agar Billar dan Lesti lancar menuju pernikahan dan tak ada kendala apapun.

Dinda Hauw - Rey Mbayang (Instagram @reymbayang)

Sementara itu Dinda juga meminta maaf tak bisa menghadiri lamaran Lesti dan Billar. Ia diminta oleh dokter kandungan untuk tetap berada di Jakarta karena dalam waktu dekat ia akan melahirkan. "Maaf belum bisa kesana karena kata dokter harus siaga lahiran baby A," tulis Dinda.

Dinda merupakan perempuan yang dikabarkan pernah dekat dengan Rizky Billar, sebelum perempuan berhijab itu menikah dengan Rey di tahun 2020 lalu. Kala menggelar pernikahan, Billar hadir dan mendapatkan sorotan warganet karena berbesar hati datang ke pernikahan Dinda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"