Resmi Cerai Adele Wajib Serahkan Setengah Kekayaannya

Resmi Cerai Adele Wajib Serahkan Setengah Kekayaannya

Penyanyi langganan Grammy Award, Adele resmi bercerai dengan suaminya, Simon Konecki.

Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski sudah tak lagi bersama. Adele dan Konecki punya satu anak bernama Angelo yang lahir 2012 lalu.

Adele termasuk selebritis yang tertutup (vanityfair.com)

"Mereka berkomitmen membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti yang sudah-sudah, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan Adele melalui kantor berita Associated Press.

Adele sendiri emang dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Gak kayak artis lain yang mengumbar semua kehidupan pribadinya. Kalau perlu malah bikin sensasi untuk menjadi terkenal.

Dikutip dari cnnindonesia.com, Adele sendiri dikabarkan baru menikahi Konecki ketika memenangi Album of the Year dalam Grammy Awards 2017 Dalam pidato kemenangan Adele berkata, "The Academy, saya mencintai kalian. Manajer saya, suami saya dan anak saya, kalian lah alasan saya melakukan ini."

Adele dan suaminya (people.com)

Baru saat itulah publik tahu mengenai keluarga Adele.

Gosip perpisahan ini mulai terdengar saat Simon Konecki hadir di Brit Awards 2019 lalu seorang diri. Mereka dikabarkan sepakat bercerai lantaran terlalu disibukkan dengan aktivitas masing-masing. Adele misalnya, mulai  kembali pada dunia tarik suara setelah vakum beberapa lama. Pun demikian dengan jadwal Simon sebagai pengusaha yang sangat padat. 

Perceraian Adele dan Simon Konecki turut disertai dengan pembagian harta Adele kepada Simon. Hal ini karena mereka gak menandatangani perjanjian pra nikah ketika resmi menikah pada 2016 lalu. Dikabarkan, Simon mendapat setengah harta dari kekayaan Adele hingga 145 juta poundsterling atau lebih dari Rp 2,6 triliun.

Adele kini resmi bercerai (glamour.com)

Adele pun dilaporkan telah berikan sebuah rumah seharga lebih dari £ 500.000 atau Rp 9,1 miliar di Los Angeles untuk Simon. Selain itu, Adele juga mentransfer properti dengan tiga tempat tidur seharga $ 890.000 (£ 488.000) di Van Nuys, LA, kepada mantan suaminya.

Wah, banyak juga ya gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"